Recents in Beach


Film Melodylan Nggak Cuman Baper Tapi Juga Gurih... Mantul


Endik Koeswoyo - Penulis Skenario Film Melodylan / Mantul News

Jakarta - Hai Sobat mantul, ada satu lagi nih film baru produksi Intercept Film Craft. Yup, film itu berjudul Melodylan. Melodylan adalah sebuah film bertemakan kisah cinta remaja yang diangkat dari novel bestseller dengan judul yang sama karya penulis muda Asri Aci. Dengan pemain-pemain muda penuh talenta seperti, Devano Danendra, Aisyah Aqilah Azhar, Angga Aldi Yunanda, Zoe Abbas Jackson, Yasminnapper, Naomi Paulinda, Bryan Andrew, Alzimarkers, Naimma Affaf Aljufri dan sederat pemain berbakat lainnya, film ini menjadi sebuah film yang sangat fresh untuk penonton Indonesia. Talenta muda berbakat, usia mereka rata-rata sesuai dengan karakter yang mereka perankan masing-masing. Sepertinya semakin membuat mantab kisah haru biru romansa kekinian yang skenarionya ditulis oleh Endik Koeswoyo dan disutradarai oleh Fajar Nugros.

Apa sih uniknya film Melodylan? “Menurut saya, sejak dalam bentuk novel Melodylan nggak cuman baper, tapi ceritanya juga gurih.” Kisah cinta anak-anak muda ini memang sudah dikemas dengan apik sejak dalam bentuk novelnya. Hal ini terbukti dengan menjadikan novel Melodylan sebagai salah satu novel bestseller baik di toko buku maupun di wattpad. Mantab betul.

Salah satu adegan film Melodylan / Mantul News



“Salah satu kesulitan mengadaptasi novel wattpad adalah karakternya yang cukup banyak dan gaya penulisan yang pendek-pendek,” ujar Endik Koeswoyo. Jadi Sobat mantul, apakah kolaborasi ke dua Endik Koeswoyo dan Fajar Nugros setelah film Me And You Vs The World ini menjadi sesuatu yang beda? Mari kita ditunggu penayangannya pada tahun 2019 ya Sohabat mantul, jangan lupa yang mantab-mantab begini wajib kita tungguin.  



Posting Komentar

0 Komentar