Recents in Beach


Ariyo Wahab “Tidak Mudah Menjadi Suami dan Ayah Sabar.”


JAKARTA - MantulNews.com - Halo sobat mantul, masih inget nggak siapa nama vokalis band The Dance Company? Yup Ario Wahab. Ternyata Mas Ario juga jago acting, selain menyanyi. Bahkan dalam film terbarunya yang berjudul Down Swan, Ario Wahab harus memerankan sosok ayah yang sangat sabar. “Tantangannya dalam film ini aku harus memerankan karakter Bisma, sosok yang sangat sabar sekali, kalau aku kayaknya nggak sesabar itu. Bisma ini sangat hebat punya karakter sesabar itu,” ujar Ario Wahab saat di temui wartawan disela-sela konfrensi pers film Down Swan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018). Wah jadi makin penasaran nih sama penampilan Mas Ario Wahab.

Putri Ayudya, Arina Dhisya, dan Ariyo Wahab dalam film Down Swan


Down Swan adalah film perdana yang diproduksi oleh Adiksi Films, dengan sutradara muda bernama Fuad Akbar. Menceritakan kisah haru biru drama keluarga, dimana sepasang suami istri yang masih tergolong muda memiliki anak berkebutuhan khusus. Ceritaya nih sahabat mantul, Bisma punya anak bernama Nadia. Nadia, tokoh utama anak-anak dalam film ini menderita keterbelakangan perkembangan fisik dan mental atau kita kenal dengan istilah down sindrom. Mantab betul ya kisah yang diangkat, dan tergolong cukup berani.

Kebayang nggak sih gimana Ario Wahab yang selama ini kita lihat dan kita kenal sebagai penyanyi, rambut gondrong, tetapi harus memerankan sosok ayah dan suami yang sabar? Sepertinya memang tidak mudah harus memerankan karakter yang bisa dibilang 180 derajat berbeda dari aslinya.  Ario Wahab juga mengakui kalau banyak pelajaran yang bisa diambil saat ia memerankan sosok Bisma. Banyak suami yang sudah ribet dengan pekerjaan, ketika pulang ke rumah pengennya tenang dan istirahat, tetapi Bisma ini berbeda, dia harus mengurus semua masalah di rumah terkait anaknya, istrinya dan semuanya. Berat juga ya sahabat mantul kalau di kantor ribet, di rumah lebih ribet lagi.

Bicara soal Down Sindrom, ternyata jumlahnya di Indonesia cukup banyak, setidaknya di tahun 2018 ini tercatat sekitar 8 juta penderita down syndrom yang menyebar di berbagai wilayah di Indonesia. Yuk sahabat mantul, kalau film Down Swan tayang di bioskop jangan sampai lupa buat ngajakin tuh tetangga, temen dan sodara buat nonton. Ceritanya unik dan pasti mantul, gimana kehidupan sepasang suami istri harus mengurusi seorang anak yang “spesial?” Penasaran? Tungguin jadwal tayangnya di bioskop terdekat ya sahabat mantul.  

Posting Komentar

0 Komentar