Recents in Beach


Rimba Naga Fishing, Dari Hobi Mancing Jadi Toko Pancing

Bagus Darianto dengan Ikan Lurik atau Kakap Batu Hasil Tangkapannya
Blitar – MantulNews.com – Setiap orang tentunya memiliki hobi yang menyenangkan bagi dirinya. Mulai dari hobi kulineran sampai hobi jalan-jalan, dari hobi renang sampai main sepak bola. Nah ada nggak sih sobat mantul yang hobinya mancing? Kalau ada, silakan mencoba mancing ke daerah Pantai Selatan Blitar. Konon katanya, spot-spot (titik lokasi) yang asik, unik dan mantul banyak ada di sana. Sebut saja Pantai Serang dengan keindahan sunset-nya dan pantai Peh Pulo dengan pasir putihnya. Kedua pantai keren di Blitar bagian selatan adalah beberapa contoh titik-titik mancing yang juga memanjakan mata.

Sebelum mancing ke wilayah Pantai Selatan Blitar, ada baiknya sobat mantul mampir dulu ke salah satu toko pancing yang ada di Desa Panggungrejo yang berjarak hanya sekitar 500 meter sebelah barat pasar Desa Panggungrejo. Nama toko pancing ini cukup unik, Rimba Naga Fishing. Pemiliknya bernama Bagus Darianto. Ayah dua anak ini adalah pemancing sejati di Blitar. Sejak dulu Bagus Darianto memang sudah hobi mancing. Dari hobi itulah Bagus membuka toko pancing Rimba Naga Fishing sejak tahun 2000. Seperti orang Jawa pada umumnya, buka usaha kebanyakan diawali dengan modal nekat, begitu pula dengan Bagus Darianto. Ayah dari Rimba dan Naga ini memulai bisnis di dunia pancing dengan modal serba pas.

“Dari tahun 2000 sampai sekarang, pelanggan Rimba Naga Fishing itu cukup banyak. Dari Malang, Tulungagung, Kediri, Jombang, Surabaya bahkan ada yang dari Jogja,” ujarnya saat dihubungi MantulNews.com.

Wah, ternyata pelanggannya tidak hanya dari kota Blitar saja, tetapi dari kota-kota besar lainnya. Mantul gan! Mancing memang menjadi hobi banyak orang. “Keunggulan mancing di Pantai Selatan Blitar itu banyak, spot rock fishing-nya istimewa, banyak tempat yang sangat mudah dijangkau, langsung laut bebas, jadi habitat ikan masih banyak dan beragam, terutama jenis ikan karang,” sambungnya menjelaskan keunggulan mancing di Pantai Selatan Blitar.

Berbagai Alat Mancing dan Umpan di Toko Pancing Rimba Naga Fishing
 Makin penasaran kan mancing ke Pantai Selatan Blitar? Sambil mancing, tentunya sambil berwisata. Jangan ragu, jika sobat mantul adalah seorang mancing mania, silakan datang langsung ke toko pancing Rimba Naga Fishing karena semua kelengkapan mancing sampai umpan ada di sana. Bahkan jika sobat mantul membutuhkan guide alias teman mancing, Bagus Darianto akan dengan senang hati mengantarkan para mancing mania menuju spot-spot yang tentunya mantul banget. (EK)


Posting Komentar

0 Komentar