Recents in Beach


Sop Konro Karebosi Kelapa Gading - Kuliner Mantul


Hallo pencinta kuliner! Jalan-jalan ke Kota Makassar, jangan lupa bawa rok dan juga tamiya.
Hey kamu yang lagi lapar, yuk ke sop konro milik Bu Nia.


Coto Daging Rp. 33.000,- rasanya mantul

Makanan berkuah menjadi salah satu pilihan ketika musim hujan tiba. Apalagi ketika kuah dari makanan tersebut memiliki aroma khas dan rasa yang luarrrrrr biasa. Pastinya, gak mau berhenti deh cicipinnya. Betul nggak?


Nah, satu menu yang paling terkenal dari Makassar yakni Sop Konro Karebosi. Restoran yang terletak di Jalan G. Tompo Battang No 41, Makassar ini sudah berdiri sejak 1968. Wow!  Tapi kali ini kita nggak akan mengajak sobat mantul semua ke Makassar, tapi cukup ke Kelapa Gading Jakarta Utara. Karena Sop Konro Karebosi alias SKK ini sudah ada di Jakarta. Bu Nia merupakan owner dari restoran Sop Konro Karebosi ini, berhasil mengelola usahanya hingga berusia 50 tahun. Ketika SKK menginjak tahun ke 50 tahun, Bu Nia telah membuka cabang restorannya di Jalan Boulevard Raya, Jakarta Utara dan Summarecon Mall Bekasi.


"Buka setiap hari pukul 10.00 pagi -22.00 malam, setiap hari rata-rata bisa habis 500 kilo daging," ujarnya saat ditemui sobat mantul news di restoran SKK Kelapa Gading. Restoran dengan 25 karyawan ini memang cukup ramai. Dengan rata-rata 500 kilo daging sapi perhari bisa dibayangkan betapa banyaknya pengunjung yang menikmari aneka masakan khas kota Makassar itu.

"Rasanya mantap betul! penyajian dan pelayanannya pun cepet banget. Jadi kita gak ngiler nyium bau asap kelamaan. Mantul deh," ujar salah satu pelanggan.

Telah terbukti dalam 50 tahun ini, Bu Nia telah mengembangkan restorannya dengan baik. Para pelanggan merasa puas akan rasa, penyajian, maupun pelayanan di restoran ini.

Hanya dengan 33.000, sudah bisa menyantap sop konro. Eitsss tunggu dulu, kalian bisa mencicipi hidangan yang nggak kalah enak seperti konro bakar, sop saudara, sop lidah dan ikan bakar bandeng. Hmmm, penasaran kan sama sop konro karebosi? Langsung ke lokasi saja, jangan lupa nasi putih dan es jeruknya ya, Hehehe.





Posting Komentar

0 Komentar