Recents in Beach


Kebun Teh Malang Jadi Destinasi Favorit Akhir Tahun



Agrowisata Kebun Teh, Lawang, Malang


Libur telah tiba, hore! hore! hore!
Hallo sobat mantul! Menjelang liburan, kalian melepas penat kemana nih? Udah nentuin tempat rekreasi yang kece, belum? Nah Jangan sampai terlewatkan loh keseruan liburan bersama keluarga  dipenghujung tahun 2018.  Buat kalian yang lagi di Malang, jangan lupa mampir ke kebun teh. Berlokasi di Lawang, Malang, kebun teh ini patut didatangi karena hamparan hijaunya bikin hati adem.

Udara di kebun teh ini juga nggak kalah sejuknya kayak Kota Batu lho sobat mantul. Sambil menikmati sejuknya cuaca, sobat bisa jalan-jalan mengelilingi kebun teh dan mencium aroma harum dari teh. Kebun seluas 1.114 hektar yang letaknya di kaki Gunung Arjuno ini, memiliki fasilitas yang dapat memanjakan sobat-sobat semua! Nggak nyesel deh menghabiskan penghujung tahun di kebun teh ini.

Apa aja sih fasilitasnya? Banyaaaaaak banget, terjangkau pula harganya. Jadi, aroma teh segar yang menusuk hidung bisa dimanjakan pula dengan fasilitas kendaraan wisata yang disediakan. Ada kereta kelinci, sepeda air, sepeda gunung, kuda wisata, mobil battery dan sebagainya. Hmm, nggak cuman berkendara kok, lapangan olahraga untuk kebugaran sobat juga ada! Disana disediakan lapangan tenis, sepak bola, voli dan jogging. Udah paket komplit bangat kan?????

Fasilitas yang mantul tadi itu, nggak gratis sobat, nggak mahal juga sih untuk kantong mahasiswa. Ini daftar harganya:
Flying Fox            : Rp 20.000
Kendaraan ATV : Rp 50.000
Kereta Kelinci    : Rp 5.000
Kuda Wisata       : Rp 20.000
Mobil Baterry    : Rp 10.000
Paint Ball              : Rp 30.000-Rp 175.000
Sepeda Air          : Rp 15.000
Wall Climb           : Rp 10.000

Gimana? Murah kan? Jelas dong. Nggak hanya murah, kesejukan kebun teh bisa membuat sobat santai seperti di pantai. Hehehehe.

Menelusuri Kebun Teh dinikmati dengan hawa dingin

Spot foto yang digemari anak jaman now

Liburan sambil beredukasi juga ada loh. Sobat bisa melihat proses pengolahan teh. Mulai dari proses penerimaan daun teh, pelayuan daun teh, penggilingan, fermentasi, pengeringan, pengepakan sampai teh siap dipasarkan. Seru banget kan?! Tidak hanya itu, teh wangi bisa langsung diseduh di “Tea House”. Bercengkrama dengan sahabat ataupun keluarga, ya tempatnya di Tea House ini sobat. Tea House menyediakan teh langsung dari kebun.

“Aromanya sangat harum, beda banget kayak teh celup di supermarket. Tanpa gula sudah nikmat,” ungkap Tara, pengunjung yang sedang menyeduh teh Rollasnya.
Banyak varian teh dengan aroma asyik disediakan disini. Ada teh rollas, green tea, white tea dan masih banyak lagi. Cukup mengeluarkan uang Rp 5.000 kalian sudah bisa minum segelas teh yang bisa menghangatkan perut.

"Tea House" cocok untuk bersantai dan menyeduh teh khas Malang
“Aku baru pertama kali kesini, spot untuk foto-fotonya bagus! Hawanya juga dingin,” Ucap Safira, seorang pengunjung yang pertama kali kesini bersama teman kampusnya.
Benar sekali sobat! Bagi kalian yang gemar berfoto ria, kebun teh memang sangat cocok untuk dijadikan objek. Penasaran kan? Langsung saja yuk main kesini. Tiket masuk kebun teh ini weekday sebesar Rp 8.000/orang dan weekend Rp 12.000/orang. Buka setiap hari dari pukul 07.00-17.00.

Posting Komentar

2 Komentar