Recents in Beach


Lapis Tugu Malang, Enaknya Nggak Mau Hilang!


Outlet Lapis Tugu di Jln. Sigura-gura, Malang

Malang itu kota rindu,
Rindu yang tak pernah menentu,
Malang itu kota rindu,
Rindu akan masa lalu aku dan dirimu.

Malang – MantulNews.com - Cie cie cie, ada yang lagi kasmaran nih sobat mantul! Kita intip yuk. Wah, rupanya doi masih galau nih. Tenanglah, galau seketika akan hilang ketika kalian mencicipi, “Lapis Tugu Malang,”. Kue lapis yang dikukus dengan varian rasa yang menggugah selera. Nggak bakal berhenti dong lidah mencobanya. Percaya deh!

Lapis Tugu Malang terdiri dari enam varian rasa, yaitu brownis keju, brownies cokelat, telo keju, original, chocopandan dan talas keju. Masing-masng rasa punya keunikan sendiri-sendiri nih sobat mantul. Manis-manis gitu kayak rayuannya doi *eh. Jadi, nggak hanya buat oleh-oleh saja, lapis tugu ini juga bisa dijadiin cemilan dan kue ulangtahun loh. Jelas lah, karena lapis tugu ini rasanya nagihin. Pantas saja cocok dimakan kapan saja dan dimana saja.

Kripik Khas Malang juga tersedia disini
“Biasanya aku beli buat rayain ulangtahun teman, harganya murah sih, enak juga,” ujar Yuli salah satu pelanggan. Murah??????? Iya dong. Lapis dengan rasa brownis keju, brownis cokelat dan talas keju harganya hanya Rp 28.000 sedangkan untuk rasa original, chocopandan dan telo keju seharga Rp 25.000. Murah, nikmat, dan gak bikin penat deh lapis malang ini.

Daftar Harga Lapis Tugu Malang seluruh outlet
Lapis Malang ini identik dengan kata, “ULEG,” artinya Uenak, Lembut dan Gak bikin Eneg. Hehehe. Uenak, dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia. Lembut, teksturnya lembut, mudah dipotong dan dinikmati saat santai. Gak bikin eneg, komposisi yang pas sehingga membuat pelanggan ingin selalu mencicipinya.

Kelembutan dari Lapis Tugu Malang
Buat sobat mantul yang penasaran sama “Lapis Tugu Malang,” langsung datangi outlet terdekat di Malang ya! Catat alamatnya nih sobat mantul:
-          Jln. Soekarno Hatta 30 Kav 8 Malang, Telp:082234008886
-          Jln. Raya Tlogomas 37D Malang, Telp: 081333506917
-          Jln Diponegoro 79C Batu, Telp: 081233462370
-          Jln. Raya Oro-oro Ombo 07 Griya UKM Batu, Telp: 081230399488
-          Jln. Kepuharjo 04 Karangploso, Telp: 085890374918
-          Jln. Raya Singosari 140 Singosari, Telp: 081336486690
-          Jln. Kawi 28 Kepanjen, Telp: 083834058886
-          Jln. Gatot Subroto 317 Sedayu Turen
-          Jln. Danau Tiba E5-12 Kav 5 Sawojajar
-          Jln. Tumenggung Suryo 21A Sanan-Malang
-          Jln. Diponegoro, Gondanglegi

Posting Komentar

0 Komentar