Your Thai Tea Bekasi Hadir dengan 48 Rasa yang Patut Dicoba


BEKASI - MantulNews.Com - Teh apa yang paling sobat mantul suka? Teh orisinal, teh hijau, teh Jepang (Ocha), atau teh Thailand alias Thai tea? Apapun tehnya, yang pasti setelah meminumnya rasa haus langsung hilang dan tubuh jadi lebih rileks. Buat sobat mantul yang tinggal di area Bekasi, ada minuman yang wajib dicoba nih persembahan dari Your Thai Tea

Your Thai Tea menghadirkan 4 pilihan minuman, yaitu Thai Tea, Green Tea, Coffee, dan Milk. Gak cuma sekedar Thai Tea pada umumnya, aneka minuman dari Your Thai Tea menyajikan topping dengan varian yang cukup banyak. Sobat mantul bebas milih 48 pilihan topping yang rasanya sudah pasti mantul. Wuiiih... rasanya mau nyeruput segera Your Thai Tea. 



Coba deh sobat mantul langsung aja mampir ke Your Thai Tea cabang Bekasi di Jl. KH. Mukhtar Tabrani No.1 RT 01/ RW 01 Perwira, Bekasi Utara, atau lebih tepatnya di belakang sekolah Al Azhar Summarecon Bekasi. Dari masjid Al Azhar Summarecon Bekasi, langsung aja belok kiri sampai ketemu pertigaan. Ambil kiri lagi, nah sekitar 200m dari pertigaan kamu akan ketemu Your Thai Tea cabang Bekasi. Kalau beruntung sih kamu bakal ketemu sama yang punya, namanya Mas Bayu yang dulu pernah jadi finalis Yovie & Nuno. Siapa tahu aja sambil pesan sambil dinyanyiin.

Zaman sekarang mau apapun gak pakai ribet, karena sobat mantul gak musti bayar pakai uang tunai. Bayar aja pakai aplikasi pembayaran non tunai seperti Go Pay, OVO, dan Dana. Dengan aplikasi ini akan banyak promo dadakan yang bisa sobat mantul dapatkan. Gampang kan! Oh ya, harga rata-rata minuman Your Thai Tea berkisar antara Rp 10.000,- sampai Rp 18.000,- tergantung sama topping yang sobat mantul pilih.


Ada 4 keunikan yang harus sobat mantul ketahui soal Your Thai Tea cabang Bekasi.
1. Rasanya premium, harganya pun ekonomis
2. Tempatnya unik dan nyaman (cozy), cocok buat berswafoto (selfie)
3. Pelayanannya ramah dan sopan
4. Banyak promo menarik

Hayo mau pilih yang mana? Thai Tea Original, Thai Tea Vanilla, Thai Tea Cappucino, Thai Tea Mango, sampai Thai Tea Oreo semua ada disini. Tunggu apa lagi? Mau nunggu ditraktir atau justru traktir teman? Buruan sebelum ketinggalan cerita soal enaknya minuman dari Your Thai Tea cabang Bekasi. Cuma 10 ribuan kok. (DF)

Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Your Thai Tea Bekasi Hadir dengan 48 Rasa yang Patut Dicoba"

SimpleWordPress