Registrasi Online Uji Coba Kereta MRT Jakarta Mulai 5 Maret 2019


Foto: Dok. MRT Jakarta

Jakarta - MantulNews.Com - Kehadiran MRT Jakarta sangat ditungggu-tunggu masyarakat Indonesia tak terkecuali sobat mantul, ya. Sebelum benar-benar di resmikan oleh Presiden RI, PT. MRT Jakarta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk naik kereta MRT. Melihat antusisme masyarakat yang begitu tinggi untuk menaiki kereta bersejarah ini, maka pihak manajemen MRT Jakarta menerapkan sistem registrasi online.

Sobat mantul silakan melakukan registrasi di http://www.ayocobamrtj.com agar masuk dalam daftar penumpang kereta. Registrasi dibuka mulai 5 Maret 2019 pukul 10.00 wib hingga 23 Maret 2019. Selain situs web MRT Jakarta, sobat mantul juga bisa loh registrasi lewat BukaLapak.com. BukaLapak terpilih menjadi penyedia jasa resmi untuk membantu proses registrasi uji coba publik agar lebih lancar tanpa kendala.

Bagi sobat mantul yang beruntung naik kereta 12 Maret 2019 nanti, pastikan antre, tertib, dan tetap sopan ya. Mari kita dukung MRT Jakarta menjadi transportasi yang tidak sekedar mengurai kemcetan, tapi juga mampu mendorong sobat mantul yang berkendara di ibukota untuk beralih menggunakan tranportasi publik terintegrasi. Selamat naik kereta MRT Jakarta ya, sobat mantul. (DF)
Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

1 komentar untuk "Registrasi Online Uji Coba Kereta MRT Jakarta Mulai 5 Maret 2019 "

  1. Ayo bang, yang semangat bikin berita... sesama mantul harus saling menyemangati hahaha

    BalasHapus
SimpleWordPress