Go-Food Festival, Belanja dengan Cashback Hingga 50%



Suasana Go-Food Festival Balikpapan
Happy New Year 2019 nih sobat mantul! Tahun baru harus punya semangat baru dong ya, semangat untuk terus mewujudkan mimpi kalian. Udah punya rencana apa aja nih di tahun 2019? Wisuda? Nikah? Umroh? Keliling dunia? Atau menjadi motivator besar? Superrrrrrr. Nah, sejukan dulu nih pikiran kalian dari penat-penat di tahun 2018. Kalau bingung kemana, ke Go-Food Festival aja. Nggak bakal nyesel deh sobat mantul, murah meriah sekali loh.

Go-Food Festival Ramai dikunjungi di Awal Tahun 2019


Tongkrongan untuk Anak Kekinian
Go-Food Festival ini diadakan serentak di 17 tempat tersebar di seluruh Indonesia. Festival diadakan selama setahun nih, Desember 2018 sampai Desember 2019. Buat kalian yang suka jajanan kekinian, di festival ini tersedia semua jajan yang menggoyang-goyangkan lidah. Selain kamu bisa menikmati jalanan nikmat, beli dengan Go-Pay dapat cashback hingga 50%. Waaaaaaah, makin semangat nih jajannya.

“Kalau kayak gini, rasanya pengen belanja terus. Murah-murah sih,” ungkap Ainun yang baru pertama kali mengunjungi Go-Food Festival Balikpapan. Menurutnya, tempat ini cocok untuk nongkrong anak muda dengan dekorasi tempat yang elegan. Banyak juga spot foto-foto untuk bersuka ria.
 
Senada dengan Ainun, Farah yang datang bersama satu temannya memborong banyak jajanan. Farah membeli dua nasi padang, dan dua minuman di outlet pisang cokelat (piscok). “Cashbacknya bisa sampai Rp 20.000 loh mbak, mantep!” tuturnya.


Counter Go-Pay tersedia juga di Go-Food Festival

Sobat mantul membayar dengan menggunakan Go-Pay, otomatis dapat cashback hingga 50%. Mau banget ya dapat cashbacknya? Yuk, ikuti langkah dibawah ini ya..
1.     1.   Sobat harus punya aplikasi Go-Jek dulu ya, bagi yang belum punya bisa download di playstore dan daftar dengan nomor ponsel kalian.
2.      2.  Setelah itu, isi dulu Go-Paynya. Di festival itu tersedia isi ulang Go-Pay, jadi nggak perlu cari yang jauh untuk isi Go-Pay.
3.      3. Pilih-pilih dulu dong jajanan yang akan dibeli, kemudian buka aplikasi Go-Jek dan klik, “Bayar,”
4.      4.  Di outlet pembelian sudah terpampang barcode untuk transaksi. Sobat mantul harus scan kode QR Go-Pay jika melakukan pembayaran.
5.     5.  Kemudian, masukan nominal yang sobat pesan. Teliti ya, jangan sampai kelebihan atau kekurangan bayarnya, hehehe.
6.      6.  Masukkan pin Go-Pay kamu. Jika belum punya, segera buat pin 6 digit ya.
7.      7.  Yey! Transaksi sobat sudah berhasil. Coba lihat deh, pembayaran hanya setengah harga saja lho. Mantap betul, kan? Jadi ketagihan nih.

Banyak banget jalanan yang menggelitik perut sobat untuk mencobanya. Di Balikpapan sendiri, Go-Food Festival ini lokasinya di Mall Balikpapan Baru. Makanan yang disediakan juga enak maknyosssss. Disana ada mom milk, papa bear, martabak italia, roti kasur, pasta panggang, dan banyak lagi loh. Selera makan sobat benar-benar di uji disana. Hehehehe.  Yuk bayarnya langsung pakai Go-Pay jadi nggak perlu antri bayar ke kasir dan nggak perlu kembalian lagi.

Kapan lagi makan jajanan kekinian cuma bayar setengah harga? Wow langsung aja bisa mampir ke Go-Food Festival: 
1     

-          Makassar, EatOut Karebosi link
-          Padang, Transmart Padang
-          Bandung, Bandung Electronic Center Lantai 3A
-          Bogor, Mall BTM Bogor Lantai 1
-          Bekasi, Mall Metropolitan Lantai 3
-          Jakarta, Setiabudi One Atrium Lobby
-          Jakarta, Kuningan City Lantai UG
-          Jakarta, Podomoro City Apartemen Madison Park
-          Jakarta, Kalibata City Mall
-          Depok, Transmart Depok
-          Bali, Level 21 Mall Lantai Ground
-          Jakarta, Hangout Place (HOP) Pluit
-          Jakarta, Aeon Mall Jakarta Garden City, Gourmet Terrace
-          Jakarta, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Keberangkatan Domestik)
-          Balikpapan, Mall Balikpapan Baru
-          Yogyakarta, Kampung Tugu
-          Pekanbaru, Transmart Pekanbaru



Posting Komentar untuk "Go-Food Festival, Belanja dengan Cashback Hingga 50%"

SimpleWordPress