Nagita dan Raffi "Menerka-nerka" Soal Rumah Tangganya


Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering banget diterpa isu miring. Apa saja yang dilakukan keduanya hampir selalu menarik perhatian media apalagi warga net. Tapi, tahukah sobat mantul sebenarnya apa yang terjadi dalam rumah tangganya Nagita dan Raffi? Pertanyaan sobat mantul bisa terjawab melalui video klip terbaru Nagita Slavina "Menerka-nerka"yang tayang hari ini (11/10).

Lagu "Menerka-nerka" Nagita Slavina diproduseri oleh Aan Story dan spesial dipersembahkan oleh RANS Entertainment melalui saluran youtube. Sebagaimana kita ketahui, RANS Entertainment merupakan rumah produksi yang didirikan oleh pasangan selebritis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Untuk menciptakan kesan drama pada video klipnya, Penulis Skenario Endik Koeswoyo dipercaya oleh Nagita dan Raffi untuk menyutradarai video klip "Menerka-nerka".

"Pengalaman yang luar biasa karena harus menulis cerita dan menyutradarai sepasang artis papan atas Indonesia. Video klip ini sesuai dengan kehidupan keluarga modern saat ini, disaat semua harus bekerja dan sama-sama sibuk, tapi sebaiknya saling percaya dan jangan mudah menerka-nerka apa yang dilakukan pasangan kita. Jadi, kalau nonton menerka-nerka yang versi Nagita, harus nonton juga yang versi balasan dari Raffi karena saling berhubungan. Kalau hanya nonton yang satu versi, ya kita pasti akan menerka-nerka."

Penasaran sama video klipnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad "Menerka-nerka"? Silakan sobat mantul kepoin youtube-nya RANS Entertainment sekarang juga!


Mantul News
Mantul News Menyampaikan informasi yang bikin siapapun bahagia setelah membacanya. Sesuai tagline kami tentang Mantul News "Yang Mantap Biasanya Betul"

Posting Komentar untuk "Nagita dan Raffi "Menerka-nerka" Soal Rumah Tangganya"

SimpleWordPress