Nonton Sirkus di Jakarta, Hewan-nya disimbolkan Manusia dan Boneka


JAKARTA - MantulNews.Com - Atraksi para pemain sirkus mewarnai pelataran Gelora Bung Karno Jakarta. Bangunan tenda berhiasakan lampu temaram menarik perhatian siapa saja yang lewat di sekitaran GBK, tak terkecuali sobat mantul di nusantara.


Ketika memasuki pintu 2 Stadion Tennis Indoor Senayan, GBK cahaya gemerlap bertuliskan The Great 50 Show menyedot perhatian masyarakat untuk langsung ber-swafoto di depannya. Siapa sih yang gak suka sama sirkus? Selama dua jam penonton dibuat terhibur dengan akrobat yang mantul alias mantap betul. Kalau sobat mantul mau nonton sirkus di Jakarta, bisa cek harga tiketnya dan jadwal pertunjukannya di www.thegreat50show.com.



Tiket yang tersedia mulai dari VIP (Rp500.000), Gold (Rp300.000), Silver (Rp250.000), dan Bronze (Rp200.000). Tapi, kalau mau harga lebih murah datang aja saat hari kerja mulai dari Senin-Jumat, karena harganya jauh lebih murah loh. Khusus hari kerja harganya untuk VIP (Rp450.000), Gold (Rp250.000), Silver (Rp200.000), dan Bronze (Rp150.000). Mau murah lagi? Tenang, ada kok!



Harga spesial khusus diberikan untuk sobat mantul yang belinya lewat traveloka dan kartu debit/kredit BCA. Pembelian tiket Sirkus The Great 50 Show di traveloka akan diberikan diskon 20% di hari kerja, dan diskon 10% di akhir pekan (hari libur). Nah, khusus pemegang kartu debit/kredit BCA nih, ada diskon yang lumayan besar loh, yaitu 25% di hari kerja dan 15%-nya di hari libur (sabtu & minggu) asalkan belinya langsung ke stan Eat & Eat di Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Mall Kelapa Gading. Enaknya lagi, kalau langsung beli ke stan Eat & Eat, sobat mantul bakalan bisa milih kursi paling pas sesuai denah kursi yang disediakan penyelenggara. Soalnya, kalau beli online penonton gak punya pilihan karena traveloka gak perlihatkan denah kursinya. 

Oh ya, bagi sobat mantul yang sibuk dan gak sempat ke stan penjualan tiket, bisa kok langsung beli di loketnya. Tapi, untuk posisi kursi gak bisa milih sesuka hati ya.




Oriental Sirkus Indonesia yang berdiri sejak 1967 ini bisa disaksikan mulai 14 Desember 2018 hingga 27 Januari 2019 mulai jam 13.00-21.00 wib. Silakan pilih mau nonton pertunjukan di jam berapa, karena pertunjukan akan hadir tiga kali sehari, yaitu 13.00-15.00, 16.00-18.00, 19.00-21.00. Siapkan waktumu biar dapat tontonan sirkus yang hadir dengan kecanggihan teknologinya. Walaupun hewannya cuma boneka dan manusia yang menyerupai gajah dan harimau, dijamin deh sobat mantul tetap akan puas dengan segala akrobatnya. Penyelanggara sirkus The Great 50 Show memang sengaja memakai simbol hewan karena tidak mau mengeksploitasi hewan demi mendapat keuntungan semata. Selamat menonton dan unggah foto sobat mantul di media sosial dengan #TheGreat50Show, siapa tau aja kita bisa follow-follow-an. (DF)


Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Nonton Sirkus di Jakarta, Hewan-nya disimbolkan Manusia dan Boneka"

SimpleWordPress