Recents in Beach


Servita Ramadhianti Menulis Sambal Cinta Level 29 Untuk HUT SCTV Ke-29


Penulis: Ria M

Kalimantan Timur - Mantul News.Com - Halo sobat mantul, kenalan yuk sama tokoh mantul yang satu ini, Servita Ramadhianti. Perempuan cantik asal Kalimantan Timur ini ternyata merupakan salah satu orang di balik layar yang turut merasakan gempitanya HUT SCTV yang ke-29 pada 24 Agustus 2019 lalu. Servita yang juga akrab dipanggil Inyong tersebut mengaku greget banget untuk menulis naskah FTV garapan Starvision.

Sebagai anak kuliahan, tentu liburan semester menjadi agenda pulang kampung para mahasiswa ke daerah masing-masing. Servita yang kuliah di Malang juga memutuskan untuk pulang kampung saat itu. Alih-alih liburan atau makan-makan kumpul sama keluarga dan teman, Servita justru membuat liburannya seperti suasana belajar di kelas dengan menulis di depan komputer kesayangannya. Servita alias Inyong terpaksa mengorbankan waktu liburnya demi impiannya menulis untuk layar kaca.

Kesempatan menulis itu datang dari dari salah satu penulis skenario Starvision, Novy Pritania. Kepada Inyong, Novi mewajibkan Inyong untuk membuat ide dengan nuansa angka 29 di setiap cerita yang ia tulis. Tawaran ini tentu menjadi tantangan bagi Inyong untuk membuktikan kemampuannya.

Gadis cantik penuh prestasi ini memang dikenal tekun dalam menjalankan pekerjaan dan hobi yang tengah digeluti. Keinginannya untuk menulis seknario FTV jelas tak ingin terlewatkan begitu saja oleh Inyong.

Inyong bercerita bahwa ide menulis cerita di HUT ke-29 SCTV berawal dari dirinya yang kala itu tengah mampir ke kedai ayam lalapan tantenya. Sambel dan aromanya yang menusuk hidung justru mengundang Inyong untuk menuliskan ide cerita. Tak disangka, 20 hari setelah ide ceritanya terkirim, kejutan yang ditunggu-tunggu pun datang.

"Seneeeng banget. Apalagi FTV ini spesial untuk acara HUT SCTV. Apalagi yang main Angga Yunanda yang heboh-hebohnya di film Dua Garis Biru."

Kejutan nggak berhenti di situ aja sobat mantul. Servita juga terperangah saat melihat pemain utama perempuannya dilakoni oleh Yuriko, aktris yang perannya di televisi selalu  kece dan terlihat natural.

"Pertama suka sih pas dia main di film Dillan jadi Wati. Eh ternyata main juga di FTV-ku, jadi pemeran utama lagi," kata Servita, mengungkapkan kebahagianya hari itu.

Rahasia sukses Inyong saat menulis naskah atau ide cerita adalah doa dan riset. Jika sudah berada di depan komputer, Inyong bisa berjam-jam membaca naskah yang berhamburan di situs-situs web penulis. Mantul memang si Inyong ini.

Sobat mantul yang Agustus lalu belum sempat nonton FTV spesial HUT ke-29 SCTV berjudul "Sambal Cinta Level 29" bisa melihat tayangannya di vidio.com untuk melihat peran Angga dan Yuriko yang dijamin nendang pedasnya. (RM)

Posting Komentar

0 Komentar