Recents in Beach






Komplit, Lagu Cinta Saja Indonesia Memperlihatkan Keberagaman Indonesia

Beberapa tempat wisata alam menjadi latar pembuatan video klip Cinta Saja Indonesia. Nah, di tangan kreatif Abon Jhon lagu Cinta saja Indonesia memperdengarkan kepada kita macam-macam aliran musik, mulai pop, dangdut koplo, hingga campursari. 

Sisipan bahasa Jawa pada lagu Cinta Saja Indonesia menjadikan membuat lagu ini semakin asyik didengar dan rasanya merakyat karena kita tahu bahwa bahasa Jawa adalah bahasa yang dominan dipakai warga negara Indonesia hingga saat ini. Terbukti loh setelah dua bulan rilis, lagu Cinta saja Indonesia sudah ditonton 2.700-an kali, disukai 300 penonton dengan hampir 200 komentar. Ini menandakan bahwa lagu yang didukung musisi Bayu Onyok, Soepardi Aye, dan presenter berita nasional Dita Faisal diterima pasar.

Dunia musik bukan hal baru bagi Abon Abon. Deretan lagu ciptaaanya sendiri telah hadir mewarnai musik tanah air dan kini sudah bisa ditonton di akun youtube pribadi Abon Jhon. 

“Kereen..., cocok nih buat backsound footage saat riding explore Indonesia... Lanjutkan brother... Salam suksess,” komentar salah satu warganet dengan nama akun Wendi LowoMax.

Tak hanya memamerkan kecantikan alam, dalam video klip-nya Cinta Saja Indonesia juga menghadirkan ragam budaya seperti batik, gamelan, dan juga reog. (RM)

Posting Komentar

0 Komentar