Nabiila Gita, Modest Fashion Business Milenial Sukses Tampil Perdana di Indonesia Hijab Walk

Kehadiran para desainer muda dalam panggung Indonesia Hijab Walk 2021 kian meramaikan industri fashion tanah air. Nabiila Gita adalah salah satunya. Modest Fashion Business Milenial yang satu ini berhasil meyakinkan penonton untuk menampilkan koleksi busana rancangannya. 

Warna teduh yang disuguhkan pada fashion show Indonesia Hijab Walk (13/3) menunjukkan keanggunan pada pemakainya. Nabiila meyakinkan bahwa semua perempuan bisa tampil cantik dengan busana yang ia tampilkan hari itu.

"Aku ngambil tema Belle Femme. Kenapa aku ambil tema kayak gini, karena mungkin semua perempuan di Indonesia banyak banget ragam-ragamnya, apalagi sekarang banyak banget yang pakai hijab juga. Pokoknya semua wanita itu bisa cantik. Apapun yang dia pakai, apapun yang dia gunakan saat ini pokoknya semuanya bisa terlihat cantik feminin, elegan."

Nabiila Gita usai menampilkan karyanya di Indonesia Hijab Wal (13/3

Di bawah naungan Indonesia Modest Fashion, Nabiila Gita mendapat bimbingan untuk menghadirkan koleksi busana yang berkelas. Oleh karena itu, Nabiila mencoba menyesuaikan pakaian yang ia rancang dengan bahan-bahan yang mempercantik koleksinya.

"Keunikannya aku ngambil bahan brokat dicampur tile sama sifon gitu, sama aku ngambil model layer-layer gitu, terus sama ada tambahan payet-payet supaya terlihat anggun dan lebih elegan."

Koleksi Nabiila Gita dalam Indonesia Hijab Walk 2021

Bagi Nabiila Gita, menjadi sukes butuh proses. Ia pun mulai menapaki jalur untuk bisa menjadi fashion designer dengan bimbingan para fashion designer seniornya di Indonesia Modest Fashion. Tak lupa, dukungan keluarga untuk mengenyam pendidikan fashion sudah tentu menjadi pendorong kesuksesannya berkarir di industri fashion.

"Kalau aku sekarang lagi kuliah di Esmod, kebetulan juga lagi semester dua, terus didorong, dikasih semangat juga sama keluarga, sama mama papa."

Tampilan perdanan koleksi busana Nabiila Gita dalam IHW 

Peluang bisnis di dunia fashion sangat terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin serius menekuninya, tak terkecuali Nabiila Gita. Ia berpesan bahwa keyakinan menjadi salah satu kunci kesuksesan.

"Buat desainer-desainer muda apalagi kayak aku yang baru keluarin brand juga, semangat aja, pede, optimis, pokoknya yakin sama desainnya, yakin sama semuanya, berikan yang terbaik, itu pasti."

Mantul News
Mantul News Menyampaikan informasi yang bikin siapapun bahagia setelah membacanya. Sesuai tagline kami tentang Mantul News "Yang Mantap Biasanya Betul"

Posting Komentar untuk "Nabiila Gita, Modest Fashion Business Milenial Sukses Tampil Perdana di Indonesia Hijab Walk "

SimpleWordPress