Recents in Beach






Je'el Angkat Tema Beautiful Romantic Dalam Fashion Show Indonesia Hijab Walk


Busana Muslim karya Je'el menarik perhatian penonton dan peserta acara pada Indonesia Hijab Walk 2021 yang dilangsungkan 13-14 Maret 2021. Bergaya Syar'i, Je'el mengeluarkan tema keindahan dan keanggunan pada koleksinya kali ini. 

"Kali ini saya mengangkat beautiful romantic. Saya mengangkat tentang keindahan dan kecantikan dari seorang wanita, karena dari keindahan dan kecantikan seorang wanita itu banyak memaknai arti. Artinya luas sekali, bisa mencerminkan kebaikan hati seseorang, atau mencerminkan betapa indahnya alam yang dituangkan dalam baju bergaya feminim dan elegan."

Jujuk Lestari dalam wawancara usai memaerken koleksinya di IHW

Je'el meninggalkan kesan mewah pada busana muslimnya dengan tambahan aksesoris yang disematkan di bagian hijab.

"Saya tadi bikin lima koleksi. Uniknya adalah payet, ada brokatnya, ada tilenya, dan juga dipadupadankan dengan satin yang kalau diangkat dengan tile atau brokat tampilannya bisa elegan."

Salah satu koleksi Je'el yang ditampilkan di Indonesia Hijab Walk

Sebagai Pebisnis fashion yang mulai memberanikan diri pentas di panggung Indonesia Hijab Walk, pemilik brand Je'el, Jujuk Lestari optimis bahwa pandemi bisa dilalui dengan melakukan inovasi pada busana-busana yang dikeluarkan.

"Dimasa pandemi ini kita harus semangat, harus kreatif dalam menampilkan koleksi, berinovasi, dan berkarya agar di masa pandemi ini kita tetap bisa survive (bertahan) dan eksis," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar