Keren! Agustinus Sitorus dan Endik Koeswoyo Sutradarai Serial-nya Jasa Raharja

Foto: PIM Pictures

Saat ini, program serial lagi banyak menyedot perhatian penontonnya. Tayangan berdurasi pendek sekitar 15 menitan ini dianggap mampu membuat penonton penasaran, apalagi kalau ceritanya berakhir bahagia (happy ending).

Melalui serial terbaru Jasa Raharja, Agustinus Sitorus menggandeng Endik Koeswoyo untuk menyutradarai The Ways secara bersama-sama. 

"Sejak lama saya ingin bekerjasama dengan mas Endik tapi beliau sibuk di beberapa project (kerjaan). Jadi untuk project the ways, sistemnya saya nodong dan minta tolong, jadi gak boleh ditolak hehhe, dan akhirnya terkabul bekerjasama dengan mas endik," jawabnya melalui pesan langsung di instagram pribadinya @agustinus_pro

Sementara itu Endik Koeswoyo yang juga menulis skenario serial The Ways bersama Kenny Gulardi menyatakan bahwa Agustinus orang yang tepat untuk diajak kerjasama.

"Track record (rekam jejak) Agustinus sebagai produser film sudah terbukti, orangnya asik dan menyenenangkan."

Sisil & Damara dalam The Ways (Foto: PIM Pictures)

Serial The Ways menyampaikan pesan tersirat Jasa Raharja tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan kemudahan pengajuan klaim asuransi Jasa Raharja bagi korban yang tertimpa musibah kecelakan transportasi.

Penyampaian pesan Jasa Raharja dalam serial The Ways dianggap efektif karena melibatkan para influencer yang tengah diidolakan banyak penggemarnya. 

Sutradara sekaligus Produser The Ways, Agustinus Sitorus mengatakan pemilihan pemeran The Ways tidak diputuskan sendiri, melainkan melibatkan beberapa pihak.

"Penentuan pemain di webseries The Ways dilakukan bersama saya dengan Mas Endik serta komunikasi dengan Jasa Raharja, dimana penentuan pemain tersebut dilihat dari startegi supaya series (serial) ini diterima oleh semua kalangan," tutup Agus.

Boris & Aletha dalam The Ways (Foto: PIM Pictures)

The Ways segera rilis di kanal youtube Jasa Raharja dan diperankan oleh Dimas (Damara Finch), Aletha (Sharon Sahertian), Sisil (Frislly Herlind), Boris (Geraldy Kreckoff), dan Rere (Dita Faisal). 

Kehadiran Fandy Christian, Gabriella Ekaputri dan Brisia Jodie sebagai kameo dalam The Ways juga diyakini akan menambah greget pada serial yang lagi ditunggu-tunggu oleh penggemarnya ini.

Nantikan kisah serunya The Ways Cinta Jalan Terus segera di kanal youtube Jasa Raharja. Segera!

Posting Komentar untuk "Keren! Agustinus Sitorus dan Endik Koeswoyo Sutradarai Serial-nya Jasa Raharja"