Unboxing Radio Kekinian, Radio JOC H1011 Bangkitkan Nuansa Tempo Dulu

Penulis: Ria. M

Sejak dulu radio dikenal sebagai sarana hiburan dan berkirim salam. Dulu radio menggunakan sumber daya batu baterai yang boros. Ada pula radio dicolok langsung dengan listrik yang tidak praktis, namun kini era baru telah muncul dimana radio bersumber daya baterai Li-ion yang dayanya bisa diisi ulang (charge).

Radio tipe H1011 keluaran JOC ini sangat mungil seukuran telepon genggam. Warna eksklusif Merah dan Biru elegan menjadi daya tarik. Meski pengeras suara hanya berdiameter kurang lebih 5cm, namun suara yang dihasilkan sangat keras. Radio ini bisa otomatis menyimpan gelombang yang terkoneksi. Gelombang mode FM yang dapat dijangkau saat ini cukup banyak dan jernih. Kecil-kecil cabai rawit, begitulah pembeli menyebutnya.

Radio tipe H1011 keluaran JOC ini sangat efisien dan praktis dibawa kemana saja. Dilengkapi tali pengait bisa menemani ibu-ibu masak di dapur, bersih-bersih ruang kamar, dan teman bapak-bapak duduk santai dengan secangkir kopi di teras. 

Penggunanya tidak perlu takut kena air dan lain-lain karena bisa dikait ke tembok. Tidak seperti radio kebanyakan, radio JOC H1011 ini menggunakan metode tombol 1-9 untuk mengganti gelombang, jadi lebih efektif untuk memilih gelombang yang diinginkan dengan tepat.

Belum puas mendengarkan sebuah siaran tapi sudah ganti siaran acara lain? Siaran acara musik misalnya, tenang radio JOC H1011 ini juga bisa memutar lagu kesukaan dari kartu memori atau flashdisk pribadi.

Ketahanan baterai pada radio JOC H1011bisa bertahan hingga 10 jam. Beberapa pengguna radio JOC H1011 mengaku jika dibawa ke ruang terbuka maka ketahana baterai hanya bertahan dua jam. Paparan sinar matahari langsung faktanya bisa membuat baterai cepat habis.

Dalam dus berisi satu buah radio JOC H1011lengkap dengan antena, buku panduan, tali pengait, dan kabel USB untuk mengisi daya. 

Radio JOC H1011 ini memang berbeda begitupun penggunaannya. Jangan lupa baca buku panduan dulu, karena semua prosedur dan aturan penggunaan tercantum jelas di buku panduan. Semangat mencoba ya sobat mantul! (RM)
Mantul News
Mantul News Menyampaikan informasi yang bikin siapapun bahagia setelah membacanya. Sesuai tagline kami tentang Mantul News "Yang Mantap Biasanya Betul"

Posting Komentar untuk "Unboxing Radio Kekinian, Radio JOC H1011 Bangkitkan Nuansa Tempo Dulu "